Rabu, 01 September 2010

Gedung Baru DPR (Dewan Prostitusi Rakyat)....


Kita semua mungkin sudah muak melihat kelakuan para anggota DPR,dan kali ini mereka kembali menghebohkan kita semua dimana DPR akan membangun gedung baru senilai Rp.1,16 triliun (...itung sendiri NOL nya ada berapa???...)

Dimana kepekaan mereka yang katanya wakil rakyat tapi jauh sekali dari merakyat,apa mereka semua buta dan tuli melihat kondisi rakyat Indonesia saat ini?

Bayangkan uang sebesar Rp.1,16 triliun cuma untuk membangun gedung baru yang diisi orang-orang yang numpang tidur siang saja kerjaannya.

Dan rencananya gedung tersebut memiliki tinggi 36 lantai dan luas bangunan keseluruhan 157.000 meter persegi dan katanya juga akan ada tempat rekreasi....(..he...he..he..beneran kata Almarhum Gus Dur...anggota DPR isinya ternyata anak-anak TK yang doyan rekreasi......)ada kolam renang,panti pijat,sauna....ini nih yang mantep....biar anggota DPR kalo mau mijet gak usah ke Mangga Besar lagi....he..he..he...ntar namanya bisa diganti nih...DPR = Dewan Prostitusi Rakyat....

Harusnya mereka sebagai wakil rakyat lebih memikirkan kepentingan rakyatnya bukan malah mementingkan diri sendiri.Emang kurang apa sih gedung yang sekarang? lah masuk aja jarang koq ribut minta gedung baru yang katanya sudah tidak layak lagi?

Menurut gue gedung yang sekarang saja masih layak malah menurut gue bukan gedungnya yang harus diganti tapi orang-orangnya yang harus diganti.

Masih banyak persoalan yang lebih penting dari rencana pembangunan gedung baru....

Mungkin tahun 2014 mari ramai-ramai kita boikot pemilihan anggota DPR.......kita gak butuh punya wakil rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar