Jumat, 22 April 2011

Mencoba Bisnis Sampingan....




Diawal tahun 2011 kemarin gue coba memulai bisni sampingan yang sebenarnya sangat jauh sekali dari kehidupan gue,yaitu dagang kosmetik...ha..ha..ha..ha....ha....

Ide bisnis ini datangnya secara kebetulan,setiap kali jadi tour leader ke Korea semua peserta tour selalu dibawa ke salah satu merk kosmetik asal Korea yang terkenal yaitu THE FACESHOP,dan melihat banyak peserta tour yang sangat antusias sekali beli produk-produknya mungkin selain memang produknya bagus dan juga harganya sangat jauh lebih murah dari harga di Jakarta.

Akhirnya pulang dari Korea langsung memulai bisnis ini dengan dibantu istri,maklum kalo urusan kosmetik gue cuma tau parfum,deodoran dan lotion selebihnya gak ngerti sama sekali.

Dan sekarang boleh dibilang lebih banyak istri yang menjalani bisnis ini,gue paling cuma urusan publikasi dan korespondensi dengan yang di Korea untuk order barang-barangnya.

Dan alhamdulilah hingga saat ini bisnis ini bisa berjalan dan hasilnya alhumdulilah bisa buat tambahan penghasilan.

Jadi buat temen-temen yang selama ini menggunakan produk-produk dari THE FACESHOP mulai sekarang bisa pesan lewat saya,dengan harga yang lebih murah tentunya dari harga yang ada dioutlet dan barangnya dijamin asli karena saya langsung order lewat THE FACESHOP yang ada di Korea dan tentunya produk-produknya pun lebih baru dan update terus tiap saat.

Untuk melihat produk-produknya silahkan add Facebook kami di Kosmetik Korea

Kami tunggu orderannya.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar